Kisah sukses Park Jihoon: Dari Idol Wanna One Hingga Aktor Utama di Weak Hero Class 1

Park Jihoon
Sumber :
  • Instagram

OlretPark Jihoon, mantan anggota Wanna One, telah memikat penggemar tidak hanya dengan vokal dan gerakan tariannya yang memukau, tetapi juga dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Artis berbakat ini telah memulai perjalanan yang luar biasa, bertransisi dari idola menjadi aktor serba bisa. Mari selami karier akting Park Jihoon dan temukan tonggak sejarah yang telah membentuknya menjadi pemain luar biasa seperti sekarang ini.

Awal mula dan hari idola Park Jihoon

Sebelum bertransisi ke karir akting yang sukses, Park Jihoon memulai perjalanannya sebagai aktor cilik, tampil di drama TV, iklan, dan musikal seperti Peter Pan dan The Harmonium in My Memory.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dia juga membuat penampilan penting dalam drama seperti Jumong dan Iljimae. Selain itu, ia berpartisipasi dalam reality show seperti SS501 SOS dan KM Idol War dengan BIGBANG pada tahun 2007.

Setelah absen selama masa remajanya, Park Jihoon mengejar mimpinya menjadi penyanyi idola, berlatih di bawah SM Entertainment dan Fantagio. Namun, cedera lutut mencegahnya untuk memulai debutnya dengan ASTRO milik Fantagio, membuatnya bergabung dengan Maroo Entertainment.

Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Dia mendapat pengakuan luas sebagai anggota grup populer Wanna One, yang dibentuk melalui Produce 101 Season 2. Setelah grup dibubarkan, dia memulai karier solo yang sukses.

Halaman Selanjutnya
img_title