Taeyong NCT Menikmati Dengan Damai di Video Lagu Solo SHALALA

Taeyong NCT
Sumber :
  • Youtube

Olret – Sebuah video film lagu dirilis pada 29 Mei untuk memenuhi mini album 'SHALALA' dari Taeyong NCT oleh SM Entertainment, yang melakukan debut penampilannya. 'Choose T or Y: Taeyong's SHALALA Track Film' berisi sebagian dari lagu-lagu dari 6 lagu dari album, seperti yang dianggap normal untuk lebih meningkatkan harapan untuk comeback.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Lagu film ini menggabungkan 'GWANDO', 'Move Mood Mode', 'Virtual Insanity', 'RUBY', '404 File Not Found' dan 'Back to the Past', dan seterusnya, yang berisi highlight dari lagu-lagu B-Side yang ditulis dan disusun oleh Taeyong sendiri, memberikan pratinjau konten emosional album baru.

SHALALA

Taeyong NCT

Photo :
  • Youtube
Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Film trek khusus ini dibuat dalam format penceritaan interaktif, jadi setelah menonton prolog, Anda dapat menonton versi video yang berbeda dengan memilih huruf T atau Y. Tampaknya cerita tersebut akan meningkatkan kenikmatan menonton.

Pada tanggal 5 Juni pukul 6:00 PM KST (2:30 PM IST), mini album pertama Taeyong, ‘SHALALA,’ akan dirilis di berbagai website musik. Pada tahun 2016, Taeyong, anggota grup dunia yang dikenal sebagai NCT, memulai debutnya dengan 'The 7th Sense', diikuti oleh 'Limitless', 'Sticker', 'Make A Wish' 'Baby Don't Stop' dan seterusnya dengan anggota.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Warna NCT sendiri, NEO, telah ditetapkan, dan istilah 'Musik yang hanya dapat dilakukan oleh NCT' dan 'Musik yang hanya dapat ditampilkan oleh NCT' diterima oleh penggemar K-pop di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title