Drama Korea Love Tractor Diperankan Oleh Yoon Do Jin dan Do Won

Drama Korea Love Tractor
Sumber :
  • instagram

Olret – Poster utama dan trailer utama untuk drama korea 'Love Tractor' yang diadaptasi dari webtoon BL populer dengan judul yang sama telah dirilis. Ini akan tayang perdana di Korea pada 7 Juni.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

'Love Tractor' adalah sebuah drama tentang romansa muda dan penyembuhan antara Sun Yool, seorang pria kota yang bosan hidup dan pindah ke desa, dan Ye Chan, seorang pria desa yang mencintai negara banyak. Rae Mong Raein, perusahaan produksi di balik 'Semantic Error', 'Reborn Rich', dan 'Extraordinary You', ikut memproduksinya.

Love Tractor

Drama Korea Love Tractor

Photo :
  • instagram
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Poster dan trailer untuk Love Tractor, yang akan tersedia di 192 negara di seluruh dunia, diluncurkan untuk pertama kalinya. Poster utama menampilkan seorang anak desa Ye Chan (diperankan oleh Yoon Do Jin) dan pecinta kota Sun Yool (diperankan oleh Do Won) tertawa bersama di atas traktor.

Kehadiran mereka bersandar satu sama lain secara berdampingan dan kalimat 'sinar matahari yang hangat, angin sepoi-sepoi yang harum, dan kamu' cocok dengan suasana kedua individu tersebut, menyebabkan kita mengantisipasi sentimen baru dari 'Sun Yool' dan 'Ye Chan '.

Trailer Love Tractor

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Jeon Seong Woo