Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Ingin Mengakhiri Kontrak Dengan SM Entertainment

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota EXO Chen, Baekhyun, dan Xiumin, yang kebetulan juga menggunakan nama sub-unit EXO-CBX secara kolektif telah secara resmi mengajukan pemutusan kontrak mereka dengan SM Entertainment untuk masa kontrak yang tidak adil serta penolakan untuk memberikan data penyelesaian keuangan.

Diduga Masalah Keuangan

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Ketiga anggota EXO dilaporkan telah meminta untuk menerima catatan yang jelas tentang pendapatan moneter mereka sebanyak tujuh kali lipat selama periode Maret hingga Mei, namun hal yang sama tidak diindahkan oleh SM Entertainment.

Oleh karena itu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin memutuskan untuk memberikan pernyataan resmi melalui perwakilan hukum mereka. Dalam pernyataan tersebut, terungkap bahwa ketiganya akan mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment mulai 1 Juni.

Keinginan anggota EXO untuk pemutusan kontrak

Deretan Drama Korea Tentang Hukum yang Mencekam dan Bikin Gregetan

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO

Photo :
  • instagram

Selanjutnya, pernyataan tersebut mencantumkan banyak alasan mengapa para artis memutuskan untuk melanjutkan ini. Mereka mengutip catatan penghasilan yang tidak jelas, yang merupakan hak mereka sebagai artis agensi, sebagai alasan utama mereka di balik pemberitahuan penghentian.

Halaman Selanjutnya
img_title
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter