Chen, Baekhyun, Xiumin EXO: SM Entertainment Mengirimkan Pemberitahuan Hukum ke BPM Ent.

Chen, Baekhyun, Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota EXO Chen, Baekhyun, dan Xiumin telah memberi tahu SM Entertainment tentang keputusan mereka untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada 1 Juni. Ketiga artis tersebut mengutip perhitungan pendapatan yang tidak transparan dan 'kontrak budak' panjang yang tidak masuk akal sebagai alasan mereka memutuskan untuk mengambil keputusan ini.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sebelumnya, SM Entertainment membagikan bahwa 'kekuatan luar' tertentu mencoba mendekati artis mereka dan membuat mereka menandatangani kontrak dengan informasi palsu. Agensi menyatakan keinginannya untuk mengambil jalan hukum terhadap hal ini.

Tanggapan SM Entertainment untuk Chen, Baekhyun, dan Xiumin

Chen, Baekhyun, Xiumin EXO

Photo :
  • instagram
15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Mengomentari pernyataan resmi yang dibagikan oleh ketiga anggota EXO melalui perwakilan hukum mereka, SM Entertainment membagikan posisinya sendiri bahwa 'penawaran tidak masuk akal' diberikan kepada artis mereka (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) oleh 'kekuatan luar'.

Laporan lain mengklaim bahwa tekanan eksternal tersebut dibawa oleh MC Mong yang dikatakan telah terhubung dengan Big Planet Made (BPM Entertainment).

Pendirian BPM Entertainment dan keterlibatan MC Mong

Halaman Selanjutnya
img_title
Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?