Syuting MV Comeback EXO Ditunda. Chen, Baekhyun, dan Xiumin Tuntut SM Entertainment?

Syuting MV Comeback EXO Ditunda.
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 1 Juni, Chen, Baekhyun, dan Xiumin dari grup EXO memberi tahu agensi mereka SM Entertainment bahwa mereka ingin mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Hal ini karena proses penyelesaian tunjangan yang belum jelas sejak debut mereka pada tahun 2012, dan mereka harus menandatangani perjanjian kontrak jangka panjang. "Ini adalah tindakan kebobrokan oleh kekuatan eksternal yang menargetkan artis dengan informasi palsu," kata SM tentang situasi ini.

EXO Akan Comeback

Syuting MV Comeback EXO Ditunda.

Photo :
  • Instagram
Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

Fans sangat senang karena grup tersebut mengatakan bahwa mereka akan membuat comeback grup mereka tahun ini, tetapi sepertinya seluruh grup tidak akan kembali karena Kai harus tiba-tiba mendaftar untuk wajib militernya.

Dengan pergantian peristiwa baru-baru ini mengenai pemutusan kontrak Chen, Baekhyun dan Xiumin dengan SM Entertainment, dilaporkan bahwa syuting untuk video musik comeback telah ditunda.

9 Quote di Drama Korea Ghost Doctor Episode 9-10

Itu seharusnya dimulai pada 2 Juni tetapi karena situasi saat ini, dilaporkan bahwa syuting telah dihentikan. Mengenai hal ini, seorang pejabat dari SM Entertainment mengatakan bahwa ketujuh anggota akan menjadi bagian dari comeback dan syuting akan dimulai sesuai rencana.

Halaman Selanjutnya
img_title