Kolaborasi SUGA BTS dan Halsey Tuai Pujian di OST Lilith

SUGA BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Pada tanggal 1 Januari, Blizzard Entertainment membuat pengumuman bahwa anggota BTS SUGA dan penyanyi-penulis lagu Halsey ambil bagian dalam video musik untuk lagu tema Lilith dari Diablo 4.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Sebuah video teaser untuk video musik Lilith juga dirilis pada hari yang sama ketika Blizzard menggelar acara peluncuran Diablo 4 di pusat kota Los Angeles (LA). SUGA dan Halsey muncul sebentar di awal video berdurasi 20 detik yang dirilis hari itu.

Lilith

SUGA BTS

Photo :
  • Instagram
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Versi resmi dari video musik diharapkan akan tersedia oleh Blizzard pada tanggal 5 Juni. Pada upacara penghargaan game yang dikenal dengan The Game Awards, yang berlangsung di Amerika Serikat pada bulan Desember tahun lalu, Halsey membawakan lagunya Lilith di atas panggung.

Melihat teaser tersebut, para penggemar sangat bersemangat untuk melihat mereka bersama lagi! Teaser MV bertema gelap memberi pemirsa pandangan ke dalam tentang betapa berbahayanya hal itu.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

SUGA dan Halsey akan berkolaborasi untuk ketiga kalinya, pertama dengan grup Boy With Luv, kemudian album Halsey, dia memiliki selingan lagu SUGA yang dia bawakan di konsernya di AS dan para penggemar menyukai chemistry mereka sebagai artis!

Halaman Selanjutnya
img_title