Cetak Sejarah! Stray Kids Sejajar Dengan BTS dan SEVENTEEN..

Stray Kids
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 3 Juni, menurut Hanteo Chart, Stray Kids '5-STAR, yang dirilis sehari sebelumnya, terjual sebanyak 2.392.666 kopi pada hari itu. Mereka memecahkan rekor Hanteo sebanyak 2,18 juta album dari mini album ketujuh terakhir 'MAXIDENT'.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

5-STAR hadir di no. 4 setelah mini album ke-10 SEVENTEEN, FML, yang terjual 4,55 juta kopi, dan album reguler ke-4 mereka, MAP OF THE SOUL: 7 oleh BTS, yang terjual 3,37 juta kopi, dan Proof, album antologi mereka. BE, album BTS, berada di urutan kelima dengan penjualan 2,27 juta kopi.

5-STAR

Secara khusus, 5-STAR kemungkinan besar akan melampaui rekor K-pop Initial Chodong sebelumnya untuk enam hari tersisa, karena telah menerima 5,13 juta pre-order, baik di dalam negeri maupun internasional.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Sejauh ini, MAXIDENT telah terjual sebanyak 3,42 juta kopi. Terlebih lagi, S-Class adalah lagu yang Stray Children menghargai reputasi luar biasa di pasar Amerika Utara, sehingga mengalahkan peringkat koleksi utama Buletin AS '1 tempat di tangga lagu Billboard 200.

Mini album keenam, ODDINARY, dan karya sebelumnya, MAXIDENT, juga mencapai puncak tangga lagu. Judul lagu, S-Class, dari 5-STAR akan berfungsi sebagai lagu promosi untuk Stray Kids.

Halaman Selanjutnya
img_title