Joshua dan Vernon SEVENTEEN Jadi Pembawa Acara Radio di Apple Music

Joshua dan Vernon SEVENTEEN
Sumber :
  • twitter

Olret – Baru-baru ini, Apple Music masuk ke Twitter untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada Carats mengenai acara radio baru yang mengonfirmasi Joshua dan Vernon SEVENTEEN sebagai pembawa acara.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mereka berkata, “Acara radio baru dari JOSHUA & VERNON dari SEVENTEEN akan hadir di Apple Music! CARATS, jawab pertanyaan ini untuk memulai. Apa lagu SEVENTEEN favoritmu & kenapa? Apa hobi atau rasa es krim favorit Anda? Lagu apa yang paling sering kamu dengarkan di musim panas?” Tanggal rilis belum dikonfirmasi tetapi penggemar sudah bersemangat!

Prestasi SEVENTEEN

Mini album ke-10 SEVENTEEN, FML, yang dirilis pada 24 April dan terdaftar di chart album utama, Billboard 200, menurut chart Billboard terbaru (per 3 Juni). Itu memetakan selama empat minggu berturut-turut dan menduduki peringkat ke-44 di tangga lagu.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

FML juga masuk di nomor dua di chart Album Dunia dan kelima di keduanya, Penjualan Album Terkini Teratas dan Penjualan Album Teratas. Selain itu, SEVENTEEN melanjutkan kinerja kuat mereka dengan tetap berada di urutan ke-24 di tangga lagu Artis 100, di mana mereka bertahan selama empat minggu berturut-turut, meskipun popularitas mereka stabil.

SEVENTEEN sebelumnya debut di nomor dua di Billboard 200 pada 13 Mei dan pertama di World Albums, Top Current Album Sales, Artist 100, dan Top Album Sales charts.

Halaman Selanjutnya
img_title