Rambut Baru Felix Stray Kids Mengejutkan Penggemar, Menakjubkan!

Felix Stray Kids
Sumber :
  • koreaboo

OlretFelix Stray Kids selalu menarik perhatian karena bakat dan visualnya. Fans sangat senang melihatnya bereksperimen dengan penampilannya, seperti ketika dia mencoba tampilan bintik berlian ini…

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Hal lain yang suka dilihat penggemar adalah berbagai warna rambut yang dia miliki selama bertahun-tahun. Ketampanan Felix dikombinasikan dengan hampir semua gaya rambut atau warna adalah cara pasti untuk membuat STAY menjadi liar.

Stray Kids baru saja kembali dengan ★★★★★ (5-STAR), menetapkan rekor pre-order terbanyak untuk album K-Pop dengan lebih dari 4,93 juta penjualan. Menjelang rilis juga menciptakan beberapa momen viral, dan penggemar menyukai judul lagu, "S-Class."

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Felix Stray Kids

Photo :
  • koreaboo

Ketika Stray Kids difoto menuju pertunjukan musik pertama mereka setelah dirilis di Music Bank KBS, Felix mengenakan topi ember yang menutupi sebagian besar rambutnya. Sedikit mengintip keluar, memberi penggemar pandangan pertama pada rambutnya yang sekarang biru!

TOMORROW X TOGETHER versus Stray Kids: Siapa yang Paling IT K-Pop?

Fans mendapatkan tampilan yang lebih baik tidak lama kemudian, baik saat Stray Kids pergi maupun selama penampilan grup di acara itu! Visualnya beraksen oleh kilauan yang dilukis, representasi literal dari betapa dia bersinar!