Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Ajukan Keluhan ke SM, Penyalahgunaan Kekuasaan?

Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota EXO Chen, Baekhyun, dan Xiumin sekali lagi membagikan langkah mereka selanjutnya dalam gugatan kontrak terhadap agensi mereka SM Entertainment. Sub-unit tersebut telah secara resmi mengajukan keluhan kepada Komisi Perdagangan yang Adil mengklaim masa kontrak yang tidak adil, berharap dapat memperbaiki suasana bagi artis muda di industri ini.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Agensi telah membagikan tanggapannya sendiri terhadap keluhan tersebut, mengabulkan permintaan mereka tetapi mengajukan beberapa persyaratan lagi. Baca detailnya di bawah ini.

Posisi Chen, Baekyun, dan Xiumin

Tiga anggota EXO telah menyebutkan masa kontrak panjang SM Entertainment yang mencakup promosi di luar negeri bahkan jika aktivitasnya tidak dikonfirmasi.

15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Dalam keluhan mereka kepada Komisi Perdagangan yang Adil, mereka mengutip resolusi yang ingin melarang kontrak tidak adil perusahaan dua kali, pada tahun 2007 dan 2011, hal yang sama tidak tercermin. Selain itu, mereka berbicara menentang kontrak yang ditandatangani selama tujuh tahun dengan tambahan tiga tahun lagi di lampiran.

Pemberitahuan hukum telah merinci perpanjangan kontrak untuk promosi perilisan album, mencari keadilan terhadap tindakan 'tidak adil' dari SM Entertainment, berharap tidak lebih dari proses yang adil dan lingkungan yang lebih baik untuk artis junior agensi.

Rencana SM Entertainment terhadap anggota EXO

Halaman Selanjutnya
img_title
Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?