Debut Solo Taeyong NCT : MV kitsch dan Avant-garde untuk SHALALA

Taeyong NCT
Sumber :
  • Youtube

Olret – Judul lagu 'SHALALA' adalah jenis melodi hip-hop yang mengkonsolidasikan aliran rap pintar Taeyong, ansambel yang membuat ketagihan, dan ketukan bebas di bagian bridge.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Liriknya menyampaikan pesan yang meningkatkan rasa percaya diri, "Kita semua bisa bersinar di mana saja." MV menunjukkan Taeyong melewati berbagai garis waktu saat dia menonjol sebagai orang yang cerdas.

Dia menikmati popularitasnya saat dia berbicara tentang menjadi penghibur yang hebat dan dia tidak khawatir akan kehilangan kepentingannya di masa depan karena dia hebat seperti saat ini, memberikan kepercayaan diri kepada pendengar untuk menjadi diri mereka sendiri.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Lagu itu terlihat seperti NCT tetapi dia menambahkan sentuhan pribadinya dengan aliran lagu yang hampir membingungkan tetapi memiliki nuansa yang berbeda, hampir seolah-olah Taeyong keluar dari cetakan lagu pop.

SHALALA

Taeyong NCT

Photo :
  • Youtube
15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati

Album ini menampilkan judul lagu, Shalala, GWANDO, Move Mood Mode, Ruby, Virtual Insanity, 404 File Not Found dan Back to the Past. Ada total tujuh lagu di album ini, yang cukup memuaskan kepekaan musik khas Taeyong.

Halaman Selanjutnya
img_title