Deretan K-Pop yang Comeback di Juni 2023 : BTS, ATEEZ, Stray Kids, SHINee dan Banyak Lagi

Lirik dan arti lagu 1 of 1 SHINee
Sumber :
  • Soompi

Olret – Pada bulan ke-6 tahun 2023, penggemar sangat antusias dengan banyaknya comeback dan debut K-Pop seperti I.M MONSTA X, Taeyong NCT, serta comeback kejutan BTS, SHINee, Stray Kids, ATEEZ, dan banyak lagi! Melihat daftar semua artis yang bersiap untuk merilis lagu, kami sangat senang melihatnya di layar lagi!

Kegiatan BTS

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

BTS membuat 'Take Two' dengan mengungkapkan keinginan mereka untuk tetap bersama di masa depan, rasa terima kasih mereka kepada ARMY karena telah berbagi momen brilian bersama, dan apresiasi mereka atas cinta dari para penggemar.

Jika debut BTS pada tahun 2013 adalah aksi pertama mereka, lagu ini menyampaikan pesan tentang segala hal dari sepuluh tahun terakhir hingga babak kedua yang akan dilakukan BTS, yang mereka hargai untuk ARMY setia mereka. BTS membocorkan detail tentang waktu yang mereka habiskan bersama ARMY, dan hari-hari yang akan mereka habiskan dengan tema 'Take Two.'

Aktivitas ATEEZ

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Kisah ATEEZ diceritakan di bab kedua episode 'The World', dan mini album kesembilan ini lebih seru dan energik dari yang sebelumnya. Ini berisi total 6 lagu termasuk lagu utama 'BOUNCY (K-HOT CHILLI PEPPERS)' dan akan dirilis pada tanggal 16 Juni pukul 1 PM KST.

Aktivitas Taeyong

Taeyong NCT melakukan debut solonya dengan SHALALA. Judul lagu 'SHALALA' adalah jenis melodi hip-hop yang menggabungkan aliran rap pintar Taeyong, ansambel yang membuat ketagihan, dan ketukan bebas di bagian jembatan. Liriknya menyampaikan pesan yang meningkatkan rasa percaya diri, "Kita semua bisa bersinar di mana saja."

10 Idola K-pop Dengan Deep Voice : V BTS, Jisoo BLACKPINK, dan Banyak Lagi

Inilah comeback untuk bulan Juni:

B.I

Title Track: Die for love Feat. Jessi, Dare to Love Feat. BIG Naughty

Halaman Selanjutnya
img_title