Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Kunjungi Moon Space Moonbin, Sahabat Sejati!

Chae Eun Woo, Sanha dan Moonbin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 4 Juni lalu, Cha Eun Woo dan Sanha membagikan sejumlah foto dan video di Instagram miliknya. Dalam gambar dan video tersebut, Cha Eun Woo sedang berbicara sambil melihat ke bawah ke arah Seoul dari observatorium Namsan dan gunung.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Sambil memegang bahu Sanha, Cha Eun Woo menunjukkan kedekatan dan ikatan yang dimiliki keduanya. Setelah meninggalnya mendiang anggota Moonbin, Cha Eun Woo diliputi kesedihan. Namun, baru-baru ini, dia menarik perhatian dengan mencoba memasuki kembali kehidupan sehari-harinya dan berduka untuknya.

Keputusan Fantagio

"Kami sepenuhnya bersimpati dengan perasaan menyesal AROHA karena ingin menghormati Moonbin untuk jangka waktu yang lebih lama," ungkap agensi Fantagio di hari yang sama.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Setelah percakapan panjang dan hati-hati dengan keluarga yang kehilangan, mereka memutuskan bahwa untuk AROHA, yang secara konsisten mengirimkan pemujaan yang tak tanggung-tanggung, mereka akan mengadakan peringatan Moonbin lebih lama.

Di luar, mereka telah menyiapkan ruang peringatan agar para penggemarnya bisa menyambutnya dengan hangat. Dalam kematian Moonbin pada 19 April, organisasi tersebut membuat ruang peringatan di Sky Park, atap gedung perusahaan. Ruang peringatan hanya akan dibuka hingga 6 Juni, hari ke-49 setelah kematiannya.

Lagu Cha Eun Woo untuk Moonbin

Halaman Selanjutnya
img_title
Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik