SUGA BTS dan Halsey Menciptakan Suasana Gelap Dengan OST Lilith

SUGA BTS
Sumber :
  • Instagram

OlretSUGA BTS dan Halsey pada 5 Juni ditampilkan dalam MV OST Lilith untuk game mendatang Diablo IV dan mereka tampak luar biasa! Halsey memerankan Bunda Lilith yang Terberkati, karakter penting dalam Diablo 4, dan membawa penonton ke dunia yang menyeramkan dalam video musik.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Halsey membawa kehebohan di The Game Award pada Desember 2022 dengan lagunya Lilith, yang mengumumkan bahwa Diablo IV, angsuran keempat dalam seri Diablo, akan dirilis pada 6 Juni 2023.

SUGA menunjukkan rapnya yang serak yang menambahkan lapisan lain ke trek yang menakjubkan. Dia nge-rap sepenuhnya dalam bahasa Inggris dan selaras dengan Halsey.

Halsey dan SUGA

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Ini adalah kolaborasi ketiga Halsey dan SUGA. Mereka berkolaborasi pertama kali pada tahun 2019 di lagu Boy With Luv. Halsey mengerjakan proyek kedua untuk SUGA yang disebut SUGA's Interlude akhir tahun itu.

Halsey muncul sebagai tamu dan menyanyikan Interlude with SUGA milik SUGA selama konsernya di Los Angeles pada 14 Mei sebagai bagian dari turnya. Dia baru-baru ini membagikan foto dirinya dan SUGA di akun Instagram pribadinya.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Dia menyatakan bahwa dia menyanyikan Interlude SUGA secara langsung untuk pertama kalinya sebagai tamu dengan SUGA beberapa hari yang lalu. Meskipun mereka sudah saling kenal selama tujuh tahun dan sering tampil bersama, ini adalah penampilan pertama mereka sebagai artis solo.

Halaman Selanjutnya
img_title