Teaser Twice : Apakah Debut Solo Jihyo atau Comeback Twice?

TWICE
Sumber :
  • twitter

Olret – Media sosial TWICE pada tanggal 5 Juni memiliki gambar yang diposting dengan judul "Kamu #KillinMeGood Agustus 2023."

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Dalam gambar baru, komponen tertentu seperti tone, piece, dan gaya teks menciptakan sensasi melihat teaser film dan lingkungan yang bersahaja membangkitkan minat. Secara khusus, penggemar K-pop Korea dan internasional berspekulasi tentang sembilan anggota—Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu—yang merupakan wanita misterius di belakang kemudi dalam poster, sebagai serta apakah lagu tersebut untuk grup atau debut solo Jihyo yang sangat dinantikan.

Tur TWICE

TWICE

Photo :
  • twitter
10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Konser solo mereka di Los Angeles pada 10 Juni dan New York pada 6 Juli juga akan diadakan di venue stadion, meskipun tur AS TWICE dimulai pada bulan Juni. TWICE bermaksud untuk menyoroti kehadiran unik mereka sebagai "seniman stadion" yang menjual habis Stadion So-Fi Los Angeles dan Stadion MetLife New York secara bersamaan.

Perhatian tertuju pada penampilan TWICE di seluruh dunia, yang akan menampilkan 35 pertunjukan di 22 lokasi di seluruh dunia dan yang akan meningkatkan ukuran dan statusnya. TWICE saat ini sedang menjalani tur Jepang mereka, di mana mereka menambahkan 4 pertunjukan baru juga, yang membuat takjub para penggemar.

Prestasi TWICE

Halaman Selanjutnya
img_title
15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati