Surat Seungkwan SEVENTEEN ke Moonbin ASTRO : Arti Dari Sahabat Sejati

Seungkwan SEVENTEEN dan Moonbin ASTRO
Sumber :
  • naver

Olret – Kepergian Moonbin ASTRO yang mendadak banyak meninggalkan luka bagi para AROHA dan teman-teman dekanya. Salah satu teman dekat dari Moonbin adalah Seungkwan SEVENTEEN.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Bahkan banyak yang fans yang mengatakan bahwa mereka adalah Hyung yang sangat akur. Nah, akhir-akhir ini, Seungkwan kembali menuliskan surat kepada Moonbin yang telah pergi meninggalkannya selama ini.

Isi surat tersebut bahkan membuat fans sangat baper dan menangis. Berikut isi suratnya.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

“My Binnie

Bin-ah! Saya hanya mampir sebentar. Saat hari ketika kami akhirnya melepasmu semakin dekat, aku datang ke [Fantagio] Sky Park, tempat penggemarmu yang paling mencintaimu. Aku sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga Sua, ibumu, ayahmu, dan bibimu, tapi sepertinya merekalah yang lebih memperhatikanku.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Karena itu, saya bisa bekerja keras selama jadwal saya. Sehari sebelum kemarin, aku pergi ke konser Taeyeon noonim yang rencananya akan kami hadiri bersama. Saya menerima banyak kenyamanan di sana. Dan banyak berpikir tentang Anda. Dia, untungnya? tidak menyanyikan lagu favorit Anda, 'U R'.

Syukurlah saya tidak menangis di kursi saya haha. Bagaimana kabarmu hari ini? Apakah ada yang ingin kamu makan? Saya sangat ingin minum bir dengan Anda, Anda juga merindukannya, bukan? Saya yakin Anda melakukannya, Anda nakal.

Halaman Selanjutnya
img_title