Peringati 49 Hari Kematian Moonbin ASTRO, Ini Cara Sanha ASTRO Ungkap Rindu

Yoon Sanha
Sumber :
  • Instagram

Olret – Anggota ASTRO semuanya tetap dekat satu sama lain sejak kematian Moonbin yang tiba-tiba meninggal pada 19 April. Mereka sering mengunjungi kafe yang dikelola oleh keluarga Moonbin dan meninggalkan surat untuknya di peringatan Sky Park.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Sementara itu, anggota Cha Eun Woo membagikan cover lagu dari lagu favorit Moobin, ‘Stranger’ 10cm untuk menghormati sahabatnya. Sekarang, Sanha ASTRO dan Moon Sua dari Billlie masing-masing memperbarui Instagram mereka dengan penghargaan mereka sendiri untuk Moonbin.

Surat Sanha ASTRO untuk Moonbin

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Berbagi pembaruan pertama mereka sejak meninggal, anggota ASTRO Sanha yang berada di subunit pertama grup bersama Moonbin sangat dekat dengan penyanyi sekaligus aktor tersebut.

Setelah menghabiskan masa trainee mereka serta debut bersama, tidak hanya sekali tapi dua kali, Moonbin & Sanha menampilkan versi terbaik mereka di atas panggung yang tersebar di tiga mini album, yang terbaru dirilis Januari ini

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

. Sanha sekarang telah membagikan catatan mengingat Moonbin di Instagram-nya menandai pembaruan pertama sejak kematiannya. Postingan tersebut menyertakan foto-foto mereka berpelukan dan video mereka bersenang-senang selama syuting dan jadwal, serta cincin yang selalu dikenakan Moonbin.

Halaman Selanjutnya
img_title