4 Obrolan Pillow Talk Bareng Istri ala Teuku Wisnu, Simak Yuk!

Pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • Ig @teukuwisnu

Orlet - Teuku Wisnu sering sekali membagikan potret manis bareng sang istri di laman instagram pribadinya disertai caption-caption mulai dari yang serius hingga menggelitik perut.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Pria kelahiran tahun 1985 ini meminang Putri artis senior Fanny Bauty dan Mark Sungkar yaitu Shireen Sungkar pada 17 November 2013 setelah menjalin kasih selama 3 tahun.

Rumah tangga Kedua sejoli yang dipertemukan lewat sinetron berjudul Cinta Fitri, kerap menarik perhatian karena keromantisan dan kelucuan yang mereka bagikan melalui konten-konten dalam laman media sosial mereka.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Ditengah gencarnya perselingkuhan para selebriti, bapak tiga anak yang sudah menginjak usia hampir kepala empat ini memberikan tips agar hubungan suami istri tetap awet dan langgeng.

Inilah ungkapan yang mengawali postingan Teuku Wisnu "Coba obrolin ini ke istri ba'da isya atau sebelum tidur Pak. Sambil selonjoran!" Kira-kira apa saja sih tipsnya ? Mari simak selengkapnya sampai selesai.

Part 7 : Teror Pasangan Pendaki Mistis di Gunung Ciremai

1. Peka Ketika Istri Lelah

Para suami mungkin juga merasa kecapekan seharian bekerja mencari nafkah. Ekspektasi sampai rumah bisa dimanjain istri, dipijat, disiapkan makanan kesukaan. Ternyata begitu buka pintu rumah masih berantakan, makanan belum siap, anak-anak gaduh dan sebagainya. Wah kebayang dong bagaimana suntuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title