Seungkwan SEVENTEEN Merayakan hari ke-1000 Subunit Moonbin dan Sanha ASTRO

Seungkwan, moonbin dan sanha
Sumber :
  • twitter

Olret – "Selamat atas 1000 hari debutmu," kata Seungkwan SEVENTEEN dalam postingan Instagram pada 10 Juni sore. Gambar sampul album debut Moonbin & Sanha, IN-OUT, dapat dilihat pada gambar.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Seungkwan juga berkata, "Aku akan kembali setelah mendengarkan album," yang merupakan ekspresi tulus dari perasaan kenangannya. Pada 14 September 2020, Moonbin & Sanha merilis album pertama mereka bersama.

Moonbin

Seungkwan, moonbin dan sanha

Photo :
  • twitter
10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Moonbin meninggal pada bulan April, dan Seungkwan meninggalkan catatan di ruang peringatan untuk menyatakan belasungkawa. Dia mengakui kerinduannya pada Moonbin baru-baru ini, pada kesempatan hari ke-49 kematiannya.

Menurut Seungkwan, penggemar Moonbin baru-baru ini mengunjungi kafe tersebut untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka dan menghiburnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia berusaha sangat keras untuk tidak menangis. Dia begitu terhibur oleh para penggemarnya.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Dia menyatakan, "Aku harus bangun! Aku berjanji sekali lagi, aku sangat mencintaimu, temanku," katanya, "Aku pikir akan terus seperti ini di masa depan. Aku harus pergi sekarang; aku menyesal mengeluh . Bin-ah, sampai jumpa besok."

Halaman Selanjutnya
img_title