SUGA BTS akan Berkolaborasi Dengan Jihyo TWICE ?

Suga BTS dan Jihyo Twice
Sumber :
  • twitter

Olret – Baru-baru ini, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa album solo Jihyo TWICE KILLIN’ ME GOOD akan dirilis pada bulan Agustus dan para penggemar sudah bersemangat, tetapi setelah itu, daftar lagunya dilaporkan bocor dan salah satu dari 7 lagu tersebut memiliki SUGA sebagai produser dan fitur.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Berita ini belum dikonfirmasi baik oleh JYP maupun BIGHIT MUSIC tetapi ONCE dan ARMY berharap kolaborasi ini benar adanya!

Reaksi penggemar

Segera setelah desas-desus dimulai, para penggemar mulai membicarakannya di Twitter. Seorang penggemar berkata, “jika jalanan mengatakan jihyo x suga…. dan mereka benar…. i will DIE” sementara yang lain mengatakan bahwa mereka bermimpi bahwa SUGA akan mengumumkan bahwa dia berkolaborasi dengan artis wanita, yang membuat penggemar lain senang mendengarnya dan berharap ini menjadi kenyataan.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dengan kemampuan rap dan rap gila SUGA dikombinasikan dengan penampilan memikat dan kemampuan vokal Jihyo, banyak yang yakin bahwa jika mereka berkolaborasi, itu akan menjadi lagu terbaik tahun ini.

Jihyo adalah anggota kedua TWICE yang melakukan debut solonya setelah Nayeon, yang memecahkan rekor dan mencetak rekor baru dengan POP! dan album IM NAYEON. Sejak dirilis, penggemar dan pendengar baru menyukai suaranya yang unik dan beberapa bahkan mengatakan bahwa dia membawa kembali cetak biru K-Pop asli dengan lagu yang ceria. Fans yakin Jihyo akan menampilkan warna musiknya dengan cara terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title