Jin Ye Sol Meminta Maaf Karena Menyetir Dalam Keadaan Mabuk

Jin Ye Sol
Sumber :
  • instagram

OlretAktris Jin Ye Sol terungkap sebagai wanita yang ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 13 Juni. Sebelumnya terungkap bahwa aktris 'Jin' ditahan oleh Kantor Polisi Gangdong Seoul atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk, melanggar Lalu Lintas. Dia dikenal karena perannya dalam Today's Webtoon.

Tuduhan kepada Jin Ye Sol

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Jin Ye Sol

Photo :
  • instagram

Terungkap bahwa terdakwa yang identitasnya tidak diungkapkan pada awalnya, melaju ke pagar pembatas dua kali dalam keadaan mabuk pada malam 12 Juni sekitar pukul 10:30 malam KST.

5 Fakta Menarik Mintita Wattanakul, Pemeran Prew di I Need Romance

Seorang pengemudi yang menyaksikan hal yang sama mendekati kendaraan tersebut dan menghubungi polisi melaporkan kemungkinan kasus mengemudi dalam keadaan mabuk. Dilaporkan lebih lanjut bahwa 'Jin' terus mengemudi dan menunggu di lampu lalu lintas di persimpangan tiga arah sekitar pukul 11 ​​malam ketika polisi memergokinya tertidur di belakang kemudi.

Tes breathalyzer pengemudi mengungkapkan tingkat alkohol dalam darah melebihi 0,08 persen, yang dapat mengakibatkan pencabutan lisensi.

5 Fakta Pancake Khemanit Jamikorn, Wanita Karir di I Need Romance

Laporan mengungkapkan bahwa Jin Ye Sol mengemudi setelah minum-minum di Sinsa-dong, daerah Gangnam-gu di Seoul, dan tidak ada penumpang yang menemaninya di dalam mobil. Namun, dia terluka setelah kecelakaan terkait pagar pengaman.

Halaman Selanjutnya
img_title