V, SUGA, dan J-Hope BTS Berbagi Konten UNSEEN Untuk Merayakan 10 Tahun Debut

v, Suga, J-Hope BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Untuk merayakan ulang tahun debut ke-10, anggota BTS telah menghujani ARMY dengan surat, pesan, dan sebagai tambahan, anggota BTS V membagikan beberapa video di balik layar yang belum pernah dilihat sebelumnya.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Pada 13 Juni, rapper Arson J-hope, yang bertugas di militer, membagikan catatan kecil untuk ARMY. SUGA juga memposting foto OT7 dengan BTS di Instagram-nya yang menunjukkan cinta dan penghargaannya untuk ARMY dan para member.

V BTS mem-spam story Instagram-nya dengan video yang tidak terlihat

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sementara beberapa anggota BTS menjadi emosional dan menunjukkan cinta mereka melalui pesan yang tulus, anggota V mengambil jalan yang menyenangkan untuk merayakan 10 tahun bersama BTS.

Penyanyi Sweet Night memposting video di balik layar langsung dari galeri berbagai video musiknya. Cerita tersebut menampilkan anggota Jimin bermain-main di pantai dan anggota bersantai, makan makanan bersama, dan satu klip sehat Chris Martin dari Coldplay memberikan tanda tangannya kepada Jin dalam bahasa Korea yang menarik hati semua orang.

5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

Dia mengakhiri spam dengan mengatakan dia memiliki terlalu banyak video sehingga dia akan memposting sisanya pada peringatan 20 tahun debut BTS. ARMY bersenang-senang melihat semua video ini.

Halaman Selanjutnya
img_title