Rayakan Ulang Tahun Hari Ini, Taeil NCT Buka Channel YouTube Pribadi

Taeil NCT
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown

Jakarta, Olret – Salah satu member boy group NCT, yakni Taeil, hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tepat pada tanggal 14 Juni 2023. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya tersebut, Taeil memberikan hadiah spesial kepada para penggemar dengan membuka kanal YouTube pribadi.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Kanal YouTube pribadi dengan nama TAEIL MOON tersebut rencananya akan menjadi wadah untuk membagikan sejumlah cover lagu dari Taeil yang akan dipersembahkan khusus untuk para penggemar. Di hari spesialnya kali ini, Taeil juga berjanji akan mengunggah lagu cover untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut, tepat pada pukul 6:14 p.m. KST, sesuai dengan tanggal dan bulan lahirnya.

Melalui postingan di akun Twitter NCT, Taeil menyampaikan pada penggemar mengenai pembukaan kanal YouTube barunya, serta hadiah cover lagu yang wajib dinantikan oleh para penggemar.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

“Aku membuka kanal YouTube pribadi karena aku ingin kalian mendengarkan banyak lagu. Kami akan kembali dengan musik yang beragam dan penampilan yang baru di masa depan. Tolong beri rekomendasi musik yang ingin kalian dengarkan,” ungkap Taeil.

Sementara itu, melalui aplikasi pesan Bubble, Taeil juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

“Terima kasih atas ucapan ulang tahunnya. Aku akan melakukan yang lebih baik di masa depan. Aku membuat saluran YouTube untuk memperingati hari ulang tahunku. Aku mencintai kalian,” tulis Taeil dalam pesannya, seperti dikutip dari akun Instagram @nctzenarea pada Rabu (14/6/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title