Jungkook BTS Saat Ulang Tahun Debut ke-10 : Ada Bahagia dan Sedih

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Pada 14 Juni, anggota termuda BTS ini menulis surat kepada para penggemar untuk mengungkapkan perasaan dan emosinya saat BTS menyelesaikan 10 tahun debut mereka.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dalam surat ini, dia berbicara tentang bagaimana kepribadiannya telah berubah selama bertahun-tahun dan bagaimana dia tidak dapat membayangkan hidup tanpa penggemar tercintanya, ARMY.

Surat Jungkook

Jungkook memulai postingannya dengan mengatakan bahwa dia sadar bahwa semua anggota telah menulis surat mereka dengan penuh emosi. Dia bertanya-tanya bagaimana dia harus menulisnya jadi dia memutuskan untuk melakukannya dengan caranya sendiri.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dia mengakui bahwa dia telah mencapai banyak hal dengan ARMY, daftar pencapaiannya sangat panjang tetapi 10 tahun berlalu dalam sekejap mata. Dia mengatakan bahwa dia tidak dapat mengingat ingatannya dengan jelas karena ada banyak saat baik dan banyak saat sedih, dia juga menjelaskan jika dia mengeluarkan setiap ingatan satu per satu dia akan mengingatnya.

Sebagai seseorang yang selalu hidup di masa sekarang, Jungkook sulit mengingat masa lalu. Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa dia mengingat segalanya dan anggota BTS lainnya mengetahuinya lebih baik darinya, namun itu adalah kenangan yang membuatnya beristirahat. Kenangan yang ada di hati dan pikiran seseorang bernama Jeon Jungkook.

10 tahun bersama BTS dan Jungkook

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S