Kim Woo Bin dan Bae Suzy Akan Bersatu Kembali Untuk Drama Komedi Romantis

Kim Woo Bin dan Suzy
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, OlretKim Woo Bin dan Bae Suzy dalam drama romantis lagi? Ya silahkan! Kedua aktor superstar ini menjadi berita utama lagi kali ini dan penggemar pasangan di layar berharap pasangan ini melakukan keajaibannya, untuk kedua kalinya.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Sebelumnya, yang ikut membintangi drama roman tragis Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin dan Suzy akan bersatu kembali untuk sebuah rom-com fantasi baru berjudul 'Everything Will Come True' (terjemahan literal).

Tentang Everything Will Come True

Kim Woo Bin dan Suzy

Photo :
  • Instagram
5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Everything Will Come True adalah kisah tentang jin yang terlalu emosional yang beralih antara kemarahan dan kehilangan harapan, dan seorang wanita yang tidak memiliki emosi. Jin terjebak dalam lampu dan dibantu oleh wanita yang menyelamatkannya dari bahaya.

K-drama mendatang ini dikatakan ditulis oleh penulis The Glory Kim Eun Sook yang sebelumnya pernah mengerjakan proyek percintaan populer seperti Lovers in Paris, Secret Garden, The Heirs, Descendants of the Sun, Guardian: The Lonely and Great God (Goblin ), Mr. Sunshine, dan The King: Eternal Monarch. Dia akan bergabung dengan sutradara Lee Byung Hun dari Extreme Job dan ketenaran Melo Is My Nature (Be Melodramatic).

Kim Woo Bin dan Bae Suzy untuk Everything Will Come True

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo