Nam Ji Hyun, Choi Hyun Wook, Kim Mu Yeol Akan Bintangi Drama Korea Hi Cookie

Nam Ji Hyun dan Choi Hyun Wook
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Di Hi Cookie, sebuah sekolah menengah elit terjebak dalam dunia berbahaya kue buatan tangan ajaib yang membuat mimpi menjadi kenyataan. Bercerita tentang seorang wanita yang harus memasuki mess sendirian untuk menyelamatkan adiknya dari tenggelam di dunia.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Tim produksi mengatakan bahwa mereka akan merilis drama tersebut pada paruh kedua tahun 2023 setelah syuting selesai.

Peran Nam Ji Hyun

Nam Ji Hyun dan Choi Hyun Wook

Photo :
  • Instagram
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Choi Sooyoung, seorang pekerja pabrik yang bekerja sebagai pekerja sementara dan mengepalai rumah tangga, akan diperankan oleh Nam Ji Hyun. Choi Sooyoung adalah seorang wanita yang bekerja di pabrik untuk membantu membesarkan adiknya dan menjadi pencari nafkah keluarga pada usia 18 tahun.

Untuk menyelamatkannya, dia pergi ke rawa sendiri dan memulai operasi tanpa pamrih, mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkannya. saudara bahkan jika dia harus mati. Dalam drama Little Women tahun lalu, Nam Ji Hyun terlahir kembali sebagai aktor percaya diri yang berubah menjadi wanita yang putus asa untuk menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Dalam drama ini, ia juga akan menampilkan keahliannya saat bertransformasi menjadi karakter yang membuat penonton percaya dengan karakternya.

Halaman Selanjutnya
img_title