Teaser The Moon: D.O EXO. Menemukan Dirinya Rerdampar di Luar Angkasa

The Moon
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Empat poster teaser yang eye-catching dan motion teaser telah dirilis untuk film The Moon, yang mengisahkan perjuangan antara Seon Woo (EXO's D.O.), seorang anggota kru luar angkasa yang ditinggalkan sendirian di bulan sebagai akibat kecelakaan, dan Jae Guk (Sol Kyung Gu), mantan kepala pusat ruang angkasa, yang dengan panik berusaha menyelamatkan Seon Woo.

Posters

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Empat poster penggoda menggambarkan kendaraan bulan yang sedang bergerak melintasi permukaan bulan di tengah hujan meteor yang berbahaya. Jae Guk yang diperankan oleh Sol Kyung Gu adalah mantan kepala Naro Space Center.

Astronot Korea Selatan Seon Woo yang diperankan oleh Do Kyung Soo, dan National Aeronautics and Space Administration (NASA), serta sutradara utama, Moon Young yang diperankan oleh Kim Hee Ae, yang menangkap berbagai emosi dari ketiga karakter tersebut saat mereka berada dalam situasi mereka sendiri.

The Moon

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

The Moon

Photo :
  • Instagram

Woori, pesawat luar angkasa berawak pertama Korea yang menjelajahi bulan, menghadapi angin matahari yang tak terduga dan mengalami masalah. Hwang Seon Woo, yang sendirian di lautan luas dan 384.000 kilometer dari bulan, sangat membutuhkan bantuan dari Bumi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married