Poster Jeon Hyejin dan Sooyoung SNSD di Drama Korea Not Others Tuai Pujian

Not Others
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kisah seorang ibu dan anak serta cinta dan kehidupan romantis mereka dikisahkan dalam Not Others yang akan dirilis pertama kali pada 17 Juli. penonton di seluruh dunia pada musim panas 2023. Ini adalah kombinasi dari karakter novel dan cerita yang menyenangkan.

Poster Drama Korea Not Others

4 Zodiak yang Terus Terpikat oleh Kekasihnya Seiring Menua Bersama

Not Others

Photo :
  • Instagram

Poster teaser untuk Not Others dirilis pada 15 Juni dan berhasil menarik perhatian calon penonton. Ekspektasi meningkat dengan citra tunggal Jeon Hyejin dan Choi Sooyoung, yang akan berbagi kisah jujur ​​dan berani dari duo ibu-anak terkeren di dunia.

4 Zodiak yang Membawa Obor Cinta untuk Sahabatnya Selama Bertahun-Tahun

Aspek penting dari drama slice-of-life ini adalah pertemuan antara kedua aktor tersebut, yang menunjukkan chemistry dan visual yang luar biasa. Dengan hubungan ibu-anak mereka yang sangat berbeda, Jeon Hyejin dan Sooyoung SNSD menonjol dalam poster yang diterbitkan.

Pertama dan terpenting, ekspresi wajah Jeon Hyejin yang tanpa cela menunjukkan pesona Kim Eunmi yang tidak dapat diprediksi dan tidak dewasa. Dengan kacamata hitam dan permen di tangannya, ekspresi mudanya mengungkapkan sedikit kepribadiannya.

4 Zodiak yang Menemukan Solusi Kreatif untuk Masalah Hubungan

Choi Sooyoung juga menonjol karena suasana hatinya yang berbeda dengan Jeon Hyejin. Choi Sooyoung berperan sebagai Kim Jinhee, putri yang andal dan cerdas dalam drama, dan dia terlihat memegang penyedot debu dengan satu tangan di saku sambil melakukannya dengan ekspresi sinis di wajahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title