Im Siwan Memimpin Squid Game 2 bersama Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun?

Im Siwan
Sumber :
  • Instagram

OlretIm Siwan mungkin bergabung dengan dunia Squid Game dan tidak ada lagi yang membuat kita lebih bahagia hari ini! Menurut laporan pada 15 Juni, bintang Korea Selatan Im Siwan telah dipilih untuk memimpin sekuel mendatang dari Squid Game pemburu uang yang terkenal secara global bersama aktor Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Sementara dua aktor yang lebih tua dikatakan mengulangi peran mereka, Im Siwan diperkirakan akan berperan dalam peran baru.

Im Siwan di Squid Game season 2?

Im Siwan

Photo :
  • Instagram
Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Dilaporkan bahwa Im Siwan akan memimpin Squid Game 2 bersama Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun, yang akan kembali ke karakter Seong Gi Hun dan Hwang In Ho atau The Front Man.

Menanggapi hal ini, Netflix membagikan bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi detail apa pun terkait casting untuk acara tersebut. Demikian pula, agensi Im Siwan PLUM A&C menolak konfirmasi apa pun dan meminta pengertian.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Sebelumnya telah dibagikan bahwa selain Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun, bintang The Silent Sea Gong Yoo diperkirakan akan kembali dengan perannya sebagai salesman yang tidak disebutkan namanya.

Halaman Selanjutnya
img_title