Siap Bagikan Kegiatan Pribadi, Haechan NCT Akan Merilis Vlog “37,5 Hours Haechan Vlog"

Haechan NCT
Sumber :
  • Instagram/ haechanahceah

Olret – NCTzen (fans NCT) siap-siap menantikan konten kegiatan sehari-hari hingga konten di balik layar kesibukan dari Haechan NCT.

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Meski memiliki jadwal yang padat, Haechan baru-baru ini menyempatkan diri menyapa para penggemar lewat siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengaku tengah mempersiapkan sesuatu untuk para penggemar.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Di tengah kesibukan mempersiapkan comeback full album ketiga NCT Dream yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang, Haechan mengaku ingin menyiapkan vlog khusus tentang kesehariannya untuk ditunjukkan kepada penggemar.

“Aku ingin mengatakan hal ini lebih awal. Ini adalah ide yang aku terima dari kalian semua. Jadi, aku berencana ingin membuat konten pribadiku. Namanya ’37,5 Hours Haechan Vlog’,” ungkap Haechan dalam siaran langsungnya, dikutip dari akun Instagram @haechanoonaa pada Kamis, 15 Juni 2023.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Idola kelahiran tahun 2000 itu menambahkan, “Jadi nanti total vlognya itu 37,5 jam. Walau aku tidak memiliki hari libur dan jadwalku juga banyak, tetapi kalau hal-hal kecil atau simpel atau apa saja yang ingin kalian lihat bilang saja.”

Selain membahas rencana membuat vlog pribadi dalam siaran langsungnya, Haechan juga kembali mengabari penggemar melalui pesan di Bubble.

Halaman Selanjutnya
img_title