Drama Korea Bloodhounds yang Dibintangi Woo Do Hwan Laris Manis di Netflix

Bloodhounds
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Bloodhound naik ke posisi kedua dalam kategori 10 TV teratas global (non-Inggris) di Netflix tiga hari setelah dirilis, menurut situs web Netflix Top 10 pada 14 Juni, tidak hanya di Korea, tetapi juga di Brasil, Prancis, Meksiko, dan empat puluh negara lainnya, termasuk daftar 10 negara teratas.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Kisah dua pemuda yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melawan kekuatan jahat yang kuat disebut Bloodhound. Mereka terjebak dalam dunia pinjaman pribadi, di mana uang mendahului nyawa orang. Untuk melenyapkan orang jahat, mereka bekerja sama dengan mantan rentenir dan sahabat mudanya.

Popularitas Bloodhounds

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Seri terbatas menjadi hit segera setelah dirilis karena menggabungkan semua genre yang tepat dengan nikmat seperti aksi, drama, bromance, dan lainnya. Tanpa aspek romantis dalam drama, itu ditempatkan dengan baik dengan tempo cerita yang tepat seperti yang diambil sejak awal.

Menjadi petinju, Gun Woo (Woo Do Hwan) dan Woo Jin (Lee Sang Yi) adalah petarung yang luar biasa tetapi ketika mereka menemukan siapa yang menggunakan setiap senjata untuk menang, mereka melatih keterampilan mereka selama durasi cerita, yang realistis dan memberi pemirsa pemahaman tentang mereka sebagai manusia.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Urutan aksi, penjahat, karakter sampingan, dan lainnya telah mengikat cerita dengan baik. Park Sung Woong menjadi karakter jahat hebat yang tidak terikat pada moral atau orang mana pun dan lebih suka mencapai tujuannya yang telah dia usahakan dengan keras.

Halaman Selanjutnya
img_title