Angel Pt. 2, Kolaborasi Epik Jimin BTS Charlie Puth, JVKE dan Muni Long

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretJimin BTS sangat dipuji karena vokalnya yang kuat di Fast X OST Angel Pt. 1 yang dirilis pada 18 Mei di mana dia bergabung dengan Kodak Black dan NLE Choppa, bersama Jvke dan Muni Long.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sekarang, Jvke dan Muni Long sekali lagi tampil di lagu lain, Angel Pt. 2, di samping Jimin dan anggota 'keluarga' terkenal dari franchise Fast X, penyanyi-penulis lagu Charlie Puth. Yang terakhir telah dikaitkan dengan serial film sejak lagunya See You Again with Wiz Khalifa menjadi viral.

Perilisan Angel Pt. 2

Jimin BTS

Photo :
  • Instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Segera, setelah perilisan dan kesuksesan Angel Pt. 1, perilisan bagian kedua diumumkan dengan Jimin kembali ke jajaran penyanyi di lagu tersebut, menjadikannya sebagai partisipasi anggota BTS solo keduanya di soundtrack film Amerika.

Video lirik dibagikan kepada para penggemar pada 15 Juni pukul 21:00 KST dengan lagu diputar dengan indah di latar belakang. Kata-katanya muncul dengan tema umum dari lagu dan filmnya, dan meskipun banyak liriknya tetap mirip dengan Angel Pt. 1, terutama paduan suara, Angel Pt. 2 menempuh jalan yang lebih lembut dan merdu.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jimin dari BTS dapat terdengar mencapai beberapa nada tinggi serta menyelaraskan dengan penyanyi lain di lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title