Kompak Abis! The8 dan Jun SEVENTEEN Tetap bertahan di Grup Setelah 8 tahun

The8 dan Jun SEVENTEEN
Sumber :
  • Instagram/fyi.korea

Korea, Olret – Hubungan Korea dan Cina memang tidak begitu baik dalam beberapa tahun belakangan. Sehingga, grup Kpop yang memiliki anggota asal Cina sering diterpa rumor hengkang dan tidak bertahan lama di agensi.

Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

Namun, asumsi ini ditepis oleh The8 dan Jun SEVENTEEN yang tetap setia digrupnya selama 8 tahun. Hal ini pun membuat netizen takjub melihat kebersamaan dan kekompakan mereka menjaga anggotanya dari Cina untuk bertahan di grup.

Beberapa insiden Korea-China ini tidak mempengaruhi The8 dan Jun yang masih memilih SEVENTEEN dan Pledis Entertainment sebagai grup dan agensi tempatnya bernaung.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Menurut warganet di Pannkpop, hal langka yang terjadi di grup beranggotakan member asal Cina ini menunjukan eratnya hubungan diantara para anggota SEVENTEEN.

“Aku selalu terkejut setiap melihat The8 dan Jun saat mengadakan live di Weibo, mereka juga akan membuatnya di Weverse. Hal yang mereka katakan sama, tapi dalam bahasa Korea. Bahkan saat mereka melakukan promosi di China, mereka juga selalu membeli 12 eksemplar dari semuanya,” ucap warganet saat melihat kecenderungan itu

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

“Ini alasan mengapa mereka sangat menyukai SEVENTEEN. Ketika mereka melakukan promosi di China, The8 dan Jun akan selalu merasa kesepian dan merindukan anggotanya yang lain. Carat (fandom SEVENTEEN) China sampai menyuruh mereka kembali ke Korea dan promosi ber-13 lagi,” timpal yang lain.

“Itu sebabnya aku tidak khawatir mereka (The8 dan Jun) pergi.”

Halaman Selanjutnya
img_title