BTS FESTA 2023: Jungkook Memperkenalkan Pertunjukan Kembang Api Dengan DNA

BTS grup
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Pada 17 Juni, BTS mulai merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka di Yeouido, Seoul dengan ARMY di seluruh dunia yang hadir secara langsung dan menonton melalui streaming langsung.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pertunjukan kembang api yang indah dipasangkan secara luar biasa dengan lagu-lagu populer BTS seperti Boy With Luv, Butterfly, Spring Day, DNA, Idol, Fake Love, Mic Drop, Run BTS dan mengakhiri pertunjukan dengan lagu terbaru mereka Take Two.

Sementara Jungkook tidak bisa hadir karena jadwalnya di L.A, suaranya membuat ARMY sangat terhibur. Dia memperkenalkan acara tersebut dan mengakhirinya dengan mengatakan “Seperti bagaimana kembang api menerangi malam yang gelap dengan cara yang indah, terima kasih telah menerangi malam kami dengan cerah saat kami tidak memiliki apa-apa”, membuat para penggemar menangis.

Acara RM BTS

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Selama FESTA di Taman Sungai Han di Yeouido, Seoul, untuk memperingati 10 tahun debut BTS, RM memulai 'Saya Kim Nam-Jun pada pukul 17:00' untuk berkomunikasi dengan penggemar.

RM, yang gaya bicaranya menyenangkan dan fasih, juga berbicara dengan tenang tentang wajib militernya. Selama pojok baca komentar real-time, seorang penggemar memperkenalkan diri mereka sebagai ARMY Vietnam.

Halaman Selanjutnya
img_title