V BTS Menjadi Orang Tercepat yang Mencapai 60 Juta Pengikut Instagram

v bts
Sumber :
  • instagram

Korea, Olret – Anggota BTS V adalah superstar di berbagai media. Baik itu suaranya, visual, mode, lingkaran pertemanan, atau musiknya, bintang Korea ini telah menjadi standar bagi banyak orang di seluruh dunia.

Ya Allah, Jadikanlah Aku Orang yang Bahagia Dunia dan Akhirat

Dan itu dengan cepat tercermin di media sosial di mana dia telah mencapai banyak rekor dan terus memecahkan lebih banyak lagi. Tagar yang terkait dengannya sangat sering digunakan dan dia adalah salah satu penyanyi paling dicari di dunia. Lihat rekor dunia terbaru V.

Instagram V BTS

V BTS

Photo :
  • twitter
Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Baru-baru ini, V kembali dari perjalanan solonya di Paris, diduga terkait dengan album solonya yang akan datang, dan menindaklanjutinya dengan foto dump waktunya di tanah Prancis.

Foto-foto menyenangkan anggota BTS segera menyebar karena banyak yang mengungkapkan kekagumannya pada ketampanannya dan kemampuannya untuk terlihat bagus dalam segala hal.

Kebahagiaan Itu Ditangan Allah, Tak Bisa Diraih Kecuali Dengan Taat Pada-Nya

Segera setelah itu, V mampu mencapai angka 60 juta pengikut di akun Instagram pribadinya. Dengan cepat diumumkan bahwa dia telah mencetak rekor dunia dengan prestasi ini, menjadi orang tercepat yang mencapai jumlah pengikut. V mampu melakukannya hanya dalam 565 hari.

Halaman Selanjutnya
img_title