Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO Damai Dengan SM Entertainment?

EXO-CBX
Sumber :
  • Google Image

Korea, Olret – Dalam pernyataan resmi pada 19 Juni, SM menyatakan bahwa agensi dan tiga artis (CBX) memiliki banyak waktu untuk membahas semua masalah, dan selama proses revisi, mereka memutuskan untuk terus aktif mempromosikan aktivitas EXO.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Informasi tentang kekuatan eksternal ini juga disertakan dalam pernyataan hari itu. "Kami mengidentifikasinya sebagai penyebab utama perselisihan," kata SM. "Kami awalnya menerima laporan bahwa pihak ketiga dari luar mendekati ketiga artis tersebut dengan niat yang tidak masuk akal dan menemukan adanya miskomunikasi."

Pernyataan SM Entertainment:

Pembagian data penyelesaian dan kontrak eksklusif adalah masalah utama yang dipertaruhkan dalam konflik antara SM dan Chen, Baekhyun, dan Xiumin. "Mengenai kontrak, itu dianggap tidak adil, tetapi alasan kami dipaksa untuk menandatangani segel karena konsiliasi terus-menerus dan mempromosikan suasana yang sulit untuk ditolak," kata CBX secara khusus.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Mereka mengajukan permohonan, "Kami dengar kerugiannya bisa diubah." Kesalahpahaman diselesaikan pada akhir perselisihan antara mereka yang bolak-balik di antara sanggahan.

SM Entertainment mengatakan bahwa mereka dan ketiga artis menyampaikan permintaan maaf mereka kepada para penggemar, anggota EXO lainnya, dan mereka yang mempercayai dan menunggu EXO, dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan dari banyak orang yang mendukung mereka.

Aktivitas EXO

Halaman Selanjutnya
img_title
Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si