Leader TXT, Soobin Bergabung di Instagram: Postingan Pertama Disambut oleh Yeonjun

Soobin txt
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Anggota TOMORROW X TOGETHER Soobin akhirnya meluncurkan akun Instagram pribadinya menjadi yang kedua dari grup yang melakukannya setelah Yeonjun tertua.

4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Pada 19 Juni, Soobin mempublikasikan akunnya dan disambut oleh rekan satu grup Yeonjun, sementara anggota grup lainnya bergiliran memberi selamat dan menggodanya untuk hal yang sama.

Soobin TXT meluncurkan akun Instagram

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

Instagram pribadi sang pemimpin tampaknya mengikuti tema yang menarik jika postingan pertamanya bisa dipercaya. Dinamakan 'page.soobin', nama pengguna yang sudah diverifikasi telah disemarakkan oleh foto-foto 'kode pacar' Soobin.

Postingan pertama diberi judul 'halaman.1' dan memiliki postingan carousel yang terdiri dari tujuh foto leader TOMORROW X TOGETHER saat berjalan-jalan larut malam. Dia terlihat berpose di pinggir jalan yang sebagian besar kosong dengan pakaian kasualnya.

5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

Mengenakan atasan lengan panjang hitam dan putih dengan denim berwarna terang yang robek di bagian lutut di atas sepatu bot suede, Soobin sudah mengguncang suasana Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title