OMEGA X Akan Mengadakan Acara Fan Sign Sebagai Hadiah Terakhir Untuk Mantan Agensi

Omega X
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Boy grup K-pop OMEGA X akan mengadakan fan sign untuk album reguler pertama mereka Story Written in Music pada tanggal 24 dan 25 Juni 2023. OMEGA X mengejutkan para penggemar dengan kabar gembira mengadakan acara penandatanganan album melalui Instagram resmi mereka dan saluran Twitter.

OMEGA X akan mengadakan acara penandatanganan album

Saat Semua Impianmu Tak Tercapai, Tetaplah Berprasangka Baiklah Kepada Allah

Boy grup OMEGA X merilis pernyataan di akun Instagram dan Twitter resmi mereka terkait acara penandatanganan penggemar mendatang. Pernyataan itu mengatakan:

“Halo, Kami adalah OMEGA X.

Pertama kami ingin berterima kasih kepada penggemar kami FOR X karena selalu memberi kami cinta dan dukungan. Menjelang awal baru OMEGA X, kami ingin memberi tahu Anda tentang aktivitas tambahan dari album terakhir mereka.

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

OMEGA X akan mengadakan acara fansign yang dijadwalkan setelah album reguler pertama mereka pada tanggal 24 Juni (Sabtu) dan 25 Juni (Minggu) untuk menyelesaikan tanggung jawab mereka yang tidak dapat dihindari.

Selama total dua hari, rencananya akan diadakan dua jenis fan sign, satu acara fan sign tatap muka dan fan sign video call lainnya untuk album reguler pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title