Lagu V 'Blue & Grey' Dinobatkan Di Antara 15 Teratas BTS oleh Billboard

V BTS
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Lagu yang dibuat dan diproduksi sendiri oleh V BTS, 'Blue & Grey', telah terdaftar di antara 15 lagu teratas oleh Billboard untuk grup tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Untuk memperingati ulang tahun ke-10 BTS, Billboard memilih 15 lagu teratas berdasarkan penampilan mingguan di antara lagu-lagu yang masuk tangga lagu Hot 100.

Billboard telah mengakui BTS karena tidak hanya memengaruhi K-Pop, tetapi juga kancah musik yang lebih luas, dan menyamakan basis penggemar mereka yang besar dan setia dengan The Beatles.

Meskipun sebagian besar tidak diketahui pada saat debut mereka pada tahun 2013, Billboard mulai memperhatikan band ketika album 2017 mereka 'Love Yourself: Her' mencapai nomor 7 di Billboard 200. Perhatian tangga lagu berlanjut ketika 'DNA' menjadi lagu pertama mereka. untuk masuk ke Hot 100, dan 'Dynamite' merebut tempat nomor satu pertama mereka, menelusuri kembali kebangkitan BTS yang terkenal.

Mengenai dimasukkannya 'Blue & Grey' di 15 besar, Papan iklan mendeskripsikannya sebagai "balada introspektif yang indah, dengan lirik dan komposisi oleh V."

'Blue & Grey', ditampilkan dalam album 'BE (Deluxe Edition)' yang dirilis pada 20 November 2020, pertama kali terdengar sebagai musik latar selama adegan di variety show 'In The Soop', di mana V terlihat mengayuh kano dalam kesendirian merenung. Awalnya dimaksudkan untuk dimasukkan dalam mixtape V, itu dimasukkan dalam album reguler karena rekomendasi yang kuat dari anggota lain.

Selama konferensi pers global untuk album 'BE', V secara terbuka berbagi pengalamannya dengan kelelahan dan proses mengatasinya, membuatnya mendapat empati dari banyak orang.

Mengenai kelahiran 'Blue & Grey', V mengungkapkan, "Saya mengalami banyak kelelahan. Secara psikologis sulit, tetapi menulis perasaan kelelahan menjadi sebuah lagu membantu. Sebelumnya, itu sulit, tetapi menulis emosi ini menjadi sebuah lagu memberi saya rasa pencapaian dan membantu saya menaklukkannya. Saya mencoba mengatasinya dengan menuliskan semua perasaan saya ke dalam lirik, melodi, dan lagu, dan secara bertahap menjadi lebih baik." Melodi dan lirik yang indah mendapat banyak pujian.

Outlet musik Inggris 'NME' memuji lagu tersebut karena mengandung narasi keselamatan yang mendalam, dengan halus mengungkapkan kecemasan dan depresi. Mereka menambahkan, "Sangat menyegarkan melihat boyband global dengan jujur ​​menggambarkan kecemasan dan depresi."

Surat kabar Independen Inggris juga sangat memuji lagu tersebut sebagai "lagu yang menghibur isolasi yang disebabkan oleh pandemi". Tenor popera terkenal di dunia Lim Hyung-joo menamakannya lagu favoritnya yang menyentuh secara emosional, dan situs lirik Amerika Genius memilihnya sebagai salah satu 'Lirik Terpanas Bulan Ini'.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon