BTS FESTA 2023 Mencapai 12 juta Penayangan Online

Idol BTS
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Juni adalah bulan BTS dan grup tersebut bersama dengan BIGHIT MUSIC berusaha maksimal untuk merayakan dan menciptakan kenangan berharga bersama ARMY. Sebagai imbalannya, ARMY menunjukkan dukungan penuh dan cinta mereka kepada BTS. Grup ini memperoleh banyak penayangan atas konten yang mereka hasilkan dari 3 Juni - 17 Juni 2023.

Bang Bang Con 23

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Idol BTS

Photo :
  • Instagram

BTS FESTA 2023 dimulai pada 3 Juni dengan festival musik streaming online berjudul 'Bang Bang Con 23' yang ditonton oleh penggemar dari 223 negara di seluruh dunia, mengingat popularitas global septet tersebut.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Bang Bang Con adalah festival musik di mana video konser dari tur grup sebelumnya disiarkan secara online gratis untuk ARMY di seluruh dunia. BTS merilis versi live dari single terbaru mereka Take Two yang telah menerima 10 juta penayangan bersama dengan 'Le Jazz de V' anggota BTS V yang menerima 5,7 juta penayangan di YouTube.

Versi rock Arson J-hope menerima lebih dari 1,5 juta penayangan di YouTube. Mereka merilis sampul dan beberapa video konten untuk ditonton penggemar, dan gebrakan sosial yang dibuat secara online mengumpulkan 12 juta penayangan online termasuk Bang Bang Con dan pertunjukan RM '5 sore, Ini adalah Kim Namjoon' di Yeouido.

BTS FESTA 2023 di Yeouido

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series