King the Land dan See You in My 19th Life Episode 2 : Siapa yang Unggul?

King The Land dan See You In My 19th Life
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – K-drama King the Land dan See You in My 19th Life keduanya tayang perdana di tengah banyak antisipasi pada 17 Juni. Dengan yang pertama dibintangi oleh Im Yoona- Lee Junho, kedua idola K-pop tersebut menjadi aktor, dan yang terakhir dibintangi oleh Shin Hye Sun- Ahn Bo Hyun, dua talenta yang sangat serbaguna, taruhannya sangat tinggi untuk kedua produksi.

5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

Episode pertama adalah lepas landas yang menarik bahkan di tengah tinjauan yang beragam, penonton acara menunjukkan rasa ingin tahu yang semakin besar. Beginilah nasib kedua pertunjukan dengan episode kedua.

King the Land dan See You in My 19th Life

Tayang perdana, King the Land banjir kritikan.

Photo :
  • Twitter/ SMTOWNGLOBAL
Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Pertempuran pemirsa telah diatur oleh dua drama romantis, King the Land dan See You in My 19th Life. Sementara yang satu juga terjun ke komedi, yang lain menggunakan elemen fantasi.

Dengan pemutaran perdana, jarak antara kedua acara tersebut cukup dekat karena See You in My 19th Life mencatat 4,9 persen peringkat Seoul dan 4,3 persen peringkat nasional dibandingkan dengan peringkat Seoul 5,3 persen King the Land dan 5,1 persen pemirsa nasional. Minat keseluruhan untuk Im Yoona- Lee Jun Ho tampaknya lebih.

King the Land dan See You in My 19th Life episode kedua

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series