BLACKPINK Akan Memperbarui Kontrak YG Entertainment?

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretBLACKPINK sedang dalam proses pembaruan kontraknya dengan YG Entertainment. Inilah yang dikatakan orang dalam tentang hal itu. YG Entertainment telah melihat beberapa perubahan besar dalam pembaruan kontrak semua artis mereka, tetapi netizen paling penasaran dengan pembaruan kontrak BLACKPINK dengan agensi tersebut.

Perpanjangan kontrak BLACKPINK

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

YG Entertainment mendebutkan BLACKPINK pada 8 Agustus 2016, dengan mini album pertama mereka SQUARE ONE. Kontrak tersebut akan segera berakhir pada Agustus 2023, namun kabar baiknya kuartet tersebut sedang dalam proses perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment, dan negosiasi kontrak tampaknya berjalan dengan baik sejauh ini.

Beberapa bulan yang lalu beredar rumor tentang berakhirnya kontrak BLACKPINK karena mereka diasumsikan akan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, THEBLACKLABEL, yang mana Taeyang dari BIGBANG dan artis wanita solo SOMI menjadi bagiannya.

10 Idola K-POP yang Memiliki Tato, Jungkook BTS Hingga Lisa Blackpink

Keenam anggota boy grup iKON meninggalkan YG Entertainment pada 30 Desember 2022, sehingga para penggemar BLACKPINK khawatir jika sikap diam YG Entertainment terhadap pembaruan kontrak grup tersebut akan menyebabkan situasi yang serupa dengan iKON. Namun, agensi tampaknya melakukan yang terbaik untuk menjaga BLACKPINK dan anggotanya tetap di rumah.

BLACKPINK tidak ke mana-mana

Anggota BLACKPINK Rosé berbicara sedikit tentang kontrak dan masa depan grup bersama di panggung BORN PINK WORLD TOUR mereka. Pada 14 Mei 2023, Rosé berkata, "BLACKPINK tidak akan kemana-mana" di National Stadium di Singapura.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Influencer Idol K-Pop Paling Berpengaruh di Dunia, Ada V BTS Hingga Cha Eun Woo ASTRO