Siapa Xooos alias Hong Soo Yeon? Penyanyi dan YouTuber Dikabarkan Berpacaran Dengan Park Seo Joon

xooos dan Park Seo Joon
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretPark Seo Joon dikabarkan berkencan dengan YouTuber dan Penyanyi xoos sesuai laporan pada 20 Juni. Agensi aktor Kelas Itaewon Park Seo Joon mengatakan mereka tidak dapat mengkonfirmasi hal ini karena ini adalah masalah kehidupan pribadi artis mereka. Tapi penggemar benar-benar penasaran dengan pacar yang digosipkan. Siapakah Hong Soo Yeon alias xooos? Baca di bawah.

xooos alias Hong Soo Yeon

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

xooos dan Park Seo Joon

Photo :
  • Instagram

Hong Soo Yeon adalah tokoh terkenal di Korea Selatan yang dikenal dengan nama panggung xoos. Dia adalah seorang YouTuber dan penyanyi di bawah agensi WAVY juga rumah bagi artis seperti Colde.

Pentingnya Menikmati Kesendirian, Sebelum Nanti Jodohmu Dipertemukan Tuhan

Dia memiliki lebih dari 1,5 juta pelanggan di YouTube dan 608 ribu pengikut di Instagram, sampulnya sangat dikagumi oleh banyak pendengar. xooos menjadi viral di YouTube untuk sampul Light Switch-nya yang aslinya dinyanyikan oleh Charlie Puth yang ditonton lebih dari 35 juta kali.

Hong Soo Yeon memiliki lebih dari 115 cover di saluran YouTube-nya yang telah mengumpulkan jutaan penayangan, beberapa cover populer yang dia buat adalah Out of Time oleh The Weeknd, Shut Up oleh Mia Rodriguez, dan As it Was oleh Harry Styles.

5 Treatment Menjadi Pendengar Yang Baik. Terapkan Agar Komunikasi Lebih Nyaman

Dia terlihat di toko pop-up Calvin Klein milik Jennie BLACKPINK di Seoul dan dikatakan sebagai salah satu temannya. Dia juga berteman dengan Lee Yoo Mi yang terkenal dengan perannya dalam Squid Game dan dikabarkan akan berperan untuk sekuel Strong Woman Do Bong Soon.

Halaman Selanjutnya
img_title