Petugas Perawat Militer Menyangkal Semua Tuduhan Dalam Kasus Vaksinasi Jin BTS

Tuduhan Dalam Kasus Vaksinasi Jin BTS
Sumber :
  • Instagram

Korea, Olret – Seorang petugas perawat militer dilaporkan memvaksinasi anggota BTS Jin yang bertugas di militer di pangkalan tanpa izin dari kepala staf stasiun. ARMY sangat marah dengan kejadian ini dan menuntut penyelidikan yang tepat terhadap perawat militer tersebut.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dilaporkan pada 20 Juni, perawat tersebut telah mengubah pernyataannya dan membantah semua tuduhan.

Perawat militer mengklasifikasikan keterlibatan terkait dengan vaksinasi Jin

Tuduhan Dalam Kasus Vaksinasi Jin BTS

Photo :
  • Instagram
4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Letnan Militer 'A' yang dituduh memvaksinasi Jin BTS setelah meninggalkan markas mereka tanpa izin menyangkal tuduhan tersebut pada 20 Juni. Petugas perawat diduga mengemudi 30 menit dari unit yang ditunjuk divisi 28 hanya untuk melihat Jin BTS, namun , perwakilannya membantahnya.

Perwakilan hukum petugas perawat 'A' mengatakan bahwa mereka diminta untuk bekerja sama dengan divisi 5 tempat Jin ditempatkan saat ini. Dia mengatakan bahwa stasiunnya menerima permintaan bantuan hampir seminggu sebelumnya dan karena tidak ada petugas kerja lain saat itu, dia sendiri harus pergi membantu tim di divisi ke-5.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Perwakilan hukum juga menyatakan bahwa petugas perawat secara lisan memperoleh izin dari kepala staf, sebelum mencapai stasiun.

Halaman Selanjutnya
img_title