V BTS Mengcover Bing Crosby dan Ella Fitzgerald Classics

V BTS
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretV BTS baru saja merilis dua cover lagu klasik dari tahun 50-an — “It’s Beginning to Look a Lot Like Christmas” dari Bing Crosby dan “Cheek To Cheek” dari Ella Fitzgerald.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

V awalnya merilis lagu-lagu kesayangan versinya melalui video Youtube berjudul "Klip Langsung 'Le Jazz de V' #2023BTSFESTA". Video tersebut, yang saat ini telah mengumpulkan lebih dari 6 juta penayangan, menampilkan penyanyi K-pop tercinta ini menyanyikan versi Crosby's Christmas klasik yang terinspirasi jazz.

V menyanyikan kata-katanya, Ini mulai terlihat sangat mirip Natal / Ke mana pun Anda pergi / Lihatlah lima dan sepuluh, itu berkilau sekali lagi / Dengan tongkat permen dan jalur perak yang bersinar.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Kemudian dalam video tersebut, penyanyi-penulis lagu populer Korea Minna Seo bergabung dengan V untuk versi baru duet Fitzgeralds yang menggembirakan. "Cheek to Cheek" awalnya ditulis oleh Irving Berlin pada tahun 30-an, tetapi menjadi lebih terkenal pada tahun 1956 oleh Fitzgerald dan Louis Armstrong.

Penggemar BTS beralih ke bagian komentar Youtube untuk membagikan kegembiraan mereka terkait sampul baru V. Profil penggemar bernama V menulis, “Suara Tae menenangkan kami. Ayah saya memainkannya setiap hari di pagi hari dan senyum di wajahnya nyata. Dia sangat bangga dengan V seperti putranya sendiri. Terima kasih, V telah memberi kami kehangatan dan kenyamanan. Kami mencintai kamu." Saluran Youtube populer Jukebox Postmodern juga berkomentar, melengkapi penampilan dengan emoji api.

Anggota BTS telah merilis beberapa proyek baru untuk merayakan BTS Festa 2023. Proyek tersebut meliputi single baru berjudul "Take Two", episode baru acara bincang-bincang Suga, Suchwita, dan perilisan versi rock dari lagu pop J-Hope "Arson".

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Rapper RM baru-baru ini berbicara kepada EFE tentang masa depan band, mengatakan, “Saya pikir BTS akan berhasil. Itu akan bersatu lagi ketika kita menyelesaikan wajib militer kita, dan kita akan mencari sinergi baru di antara kita untuk memasuki fase kedua. Tapi, bagaimanapun juga, tidak ada yang bertahan selamanya.”