Lee Do Hyun Sebut Pendaftaran Militernya yang Tertunda

Lee Do Hyun
Sumber :
  • Instagram

Korea, OlretAktor Lee Do Hyun telah mengomentari pendaftaran militer yang tertunda dalam sebuah wawancara baru.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Pada tanggal 8 Juni, drama korea JTBC “The Good Bad Mother” telah berakhir dan sejak saat itu, para aktor dari drama tersebut telah melakukan wawancara untuk melihat kembali kesuksesan drama tersebut.

Lee Do Hyun telah memantapkan dirinya sebagai bintang yang sedang naik daun di berbagai proyek, tahun 2023 telah menjadi tahun tersuksesnya dalam karirnya dengan drama yang sukses besar.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Namun, Lee Do Hyun dijadwalkan untuk wajib militer tahun ini. Ia berada dalam situasi dimana ia akan melakukan debut layar lebar dengan film ‘Paramour’ yang disutradarai oleh Jang Jae Hyun. Lee Do Hyun sendiri membagikan perasaan tenangnya tentang masalah ini.

Reporter bertanya, “Kamu menerima banyak pujian dan pengakuan sebagai aktor utama tetapi harus mendaftar. Bukankah itu disesalkan?”

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Lee Do Hyun berkata, “Saya tidak merasa itu masalah yang disesali. Saya ingin bergabung dengan militer sejak lama. Karena saya harus pergi, itu adalah sesuatu yang perlu dilakukan. Sebaliknya, saya pikir ada banyak hal yang bisa saya pelajari begitu saya pergi ke sana. Saya tidak punya waktu untuk belajar sesuatu saat bekerja selama 4-5 tahun terakhir. Jika saya menjalani wajib militer selama satu setengah tahun hingga dua tahun, saya dapat mengembangkan diri, belajar dari kelebihan rekan-rekan saya, dan mendapatkan pengalaman yang berharga. Saya ingin pergi dengan cepat. Waktu pastinya belum dikonfirmasi, tetapi karena usia saya, saya harus mendaftar dalam tahun ini. Di masa lalu, orang mengatakan bahwa Marinir, Pasukan Khusus, dan unit lain yang dikenal tangguh itu sulit, tetapi saya tidak merasa ada perlawanan terhadap militer karena saya pikir saya bisa belajar banyak di lingkungan yang menantang dan menuntut itu.”

Apakah kalian sedih melihat Lee Do Hyun segera menjalani wajib militer?