Memoar BTS Beyond the Story FIRST LOOK, ARMY Sangat Kagum!

BTS grup
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Buku BTS sedang dalam perjalanan dan kami tidak bisa tetap tenang. Ikhtisar perjalanan tujuh anggota sebagai bocah kota kecil menuju sensasi global, dikatakan dipimpin oleh jurnalis Kang Myeong Seok bersama BTS RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Diterbitkan di Korea Selatan oleh BIGHIT MUSIC, grup tersebut mencari Flatiron Books sebagai penerbit AS. Ditetapkan untuk dirilis di seluruh dunia pada 9 Juli, yang kebetulan adalah hari ARMY (fandom BTS), buku otobiografi ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk septet.

Buku BTS: Melihat salinan fisik

Disebut 'Beyond The Story: 10-Year Record of BTS', buku itu dikatakan memiliki 544 halaman. Meskipun jumlah halamannya cukup untuk memberikan gambaran kepada para penggemar tentang ukuran memoar tersebut, mereka dapat melihat dengan sangat jelas salinan fisiknya saat mencetak video, serta tampilan buku yang akhirnya lengkap, diungkapkan oleh penerbit Jepang baru-baru ini.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Ini menunjukkan hardcover yang akan ditetapkan untuk penjualan khusus oleh penerbit. Versi bahasa Inggris dikatakan lebih besar, karena yang ini memiliki 512 halaman.

Beyond The Story: Rekor 10 Tahun BTS

Halaman Selanjutnya
img_title