Park Seo Joon Dikabarkan Berkencan Dengan YouTuber Xooos

Park Seo Joon
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretPark Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan YouTuber dan penyanyi Hong Soo Yeon yang menggunakan nama panggung xooos. Pada 20 Juni, laporan tentang keduanya menjalin hubungan muncul yang membuat agensi mereka harus menanggapi hal yang sama.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Pada tanggal 21 Juni, film Concrete Utopia yang akan datang memiliki jadwal promosi pertamanya, yang dimulai dengan jumpa pers dengan para aktor dan pembuat film yang akan datang. Selama sesi tanya jawab, aktor Park Seo Joon ditanya tentang kehidupan kencannya oleh salah satu reporter.

Park Seo Joon tentang rumor kencan dengan xoos

Para aktor dan sutradara dari film Concrete Utopia yang akan datang berkumpul di konferensi pers sebagai jadwal resmi pertamanya. Lee Byung Hun, Park Bo Young, Kim Sun Young, Park Ji Hu, dan Kim Do Yoon, bersama sutradara Uhm Tae Hwa, dan aktor Park Seo Joon menghadiri acara tersebut.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Setelah bertukar komentar singkat tentang film dan karakternya, bintang Itaewon Class itu ditanya tentang rumor kencan yang beredar tentang dirinya sehari sebelumnya. Berbicara tentang hubungannya dengan YouTuber xoos.

Park Seo Joon berkata, “Saya merasakan banyak tekanan untuk membuka kehidupan pribadi saya. Karena bersifat pribadi, sulit untuk mengatakan sesuatu yang spesifik tentangnya. Lebih dari itu, saya harap Anda akan memperhatikan film ini karena ini adalah jadwal resmi pertama untuk Concrete Utopia”.

Halaman Selanjutnya
img_title