Lee Jang Woo dan Jo Hye Won Berkencan? Ini Kata Agensi!

Lee Jang Woo dan Jo Hye Won
Sumber :
  • instagram

Korea, OlretAktor Lee Jang Woo (38), yang dikenal karena selera hiburannya yang luar biasa serta kemampuan aktingnya, saat ini sedang menjalin hubungan asmara.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Pada 22 Juni, seorang petugas penyiaran menuduh Lee Jang Woo berkencan.

Rekan Lee Jang-woo dalam hubungan ini adalah aktris Jo Hye Won (30), yang mendapat perhatian atas penampilannya di "Military Prosecutor Dobermann" tvN dan "Queenmaker" di Netflix.

Kedua individu tersebut dikatakan telah beralih dari hubungan yang mendukung sebagai aktor senior dan junior, yang dibangun di atas kepercayaan yang kuat, menjadi sepasang kekasih.

Salah satu rekan dekat Lee Jang Woo mengungkapkan, “Dia secara terbuka berbagi berita tentang hubungannya dengan kenalannya,” dan menyebut mereka sebagai “pasangan yang tahan lama.”

Kemudian, seorang perwakilan dari agensi Lee Jang Woo, Hooner Entertainment, mengkonfirmasi hubungan tersebut, dengan menyatakan kepada SBS Entertainment News, “Kedua individu membentuk hubungan melalui pekerjaan mereka, mempertahankan hubungan senior-junior, dan sekarang telah bersatu dengan indah.”

Jo Hye Won, yang memikat hati Lee Jang Woo, memiliki tinggi badan 172cm dan memiliki pesona Timur. Lulusan Departemen Akting Universitas Wanita Sungshin, Jo Hye Won memulai debutnya dalam film "Hide and Seek" pada tahun 2016 dan telah aktif terlibat dalam berbagai drama sejak saat itu.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Sumber : entertain.naver.com